Polisi Kantongi Identitas Perampok yang Kabur

0
1314
Tersangka perampokan di Desa Kepundungan Kecamatan Srono
Tersangka perampokan di Desa Kepundungan Kecamatan Srono

SEMENTARA itu, Satuan Reskrim Polres Banyuwangi akhirnya berhasil mengantongi tiga nama pelaku perampokan yang saat ini dalam pengejaran. Hanya saja, ketiga nama tersebut masih sebatas nama samaran, dan alamat rumahnya juga masih belum diketahui dengan jelas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kasatreskrim AKP Sodik Efendi mengatakan, dari pengakuan dua tersangka yang ditahan di Polres (Ertry Wahyono dan Eko Febriyanto), perampokan di rumah korban Slamet Rohaini, 47, Dusun/Desa Kepundungan RT 3 RW 2, Kecamatan Srono tersebut telah direncanakan sebelumnya.

Tidak hanya itu, dari pengakuan Entry dan Eko, itu diketahui bahwa komplotan tersebut sudah beroperasi di sejumlah lokasi di Banyuwangi. Termasuk pencurian motor dan mobil L-300 yang akhir-akhir ini marak terjadi di Banyuwangi.

“Sementara masih kami kembangkan, termasuk memeriksa dua tersangka yang kini masih terbaring di RSUD Genteng dan belum bisa dimintai keterangan,” ujar Sodik Efendi. Sodik juga mengaku sudah ada titik terang untuk pengungkapan dan penangkapan ketiga pelaku perampokan yang kini masih dalam pengejaran.

Loading...

“Mohon doanya, semoga anggota kami berhasil menangkap ketiga pelaku yang masih kabur,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last