Publik Antusias, Laros Beri Dukungan Total

0
1126

BANYUWANGI – Kabar adanya rencananya Persewangi versi Nanang Nur Achmadi menggelar laga uji coba melawan Persebaya 1927 disambut suka cita berbagai elemen masyarakat Banyuwangi. Sebab, duel kedua tim itu bisa menjadi laga paling menarik dan ditunggu publik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Apalagi, Persewangi dan Persebaya memiliki sejarah  serupa dalam perkembangan  sepak bola di tanah air. Bahkan, suporter Persewangi yang identik dengan Laros Jenggirat memiliki kesamaan  visi dan misi dengan suporter  Persebaya 1927, Bonek.

Hal itulah yang mendasari  manajemen Persewangi membidik  Persebaya sebagai lawan tanding dalam laga uji coba  itu. Sebab, suporter kedua tim  bersahabat. Dengan begitu, pertandingan bisa berjalan dengan baik di dalam dan luar  stadion.

Jika benar terealisasi, maka suporter Laros Jenggirat mengapresiasi betul laga uji coba itu. Apresiasi itu ditegaskan Ketua Umum Laros Jenggirat, Ikhwan Arief, kemarin. ‘’Pasti kita sangat mendukung total agenda uji coba itu,” katanya.

Dikatakan, Persewangi harus terus eksis di kancah nasional. Karena itulah, agenda uji coba itu bisa menjadi langkah maju bagi Persewangi di masa yang akan datang. ‘’Ini bagus bagi kemajuan Persewangi,” paparnya. Yang menggembirakan, Persewangi bakal dihuni pemain  lokal Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2