Laros Jenggirat Dukung Persewangi versi Nanang

0
333

laros-jenggirat-dukung-persewangi-versi-nanang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Lebih Diterima karena Persewangi Bukan Milik Pribadi

BANYUWANGI – Status Persewangi eks IPL yang diakui kembali oleh PSSI disambut suka cita kelompok suporter yang dikenal Laros Jenggirat itu. Paling tidak dukungan mereka terhadap Persewangi yang satu itu tidak sia-sia. Sekadar tahu, Laros Jenggirat memang dikenal suporter  fanatik Persewangi.

Selama ini mereka mendukung total Persewangi di berbagai pertandingan.  Sebaliknya, kalangan suporter itu tidak hadir ketika Persewangi eks ISL melakoni turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B.  Itu jelas menjadi bukti dukungan Laros Jenggirat ke  Persewangi di bawah komando Nanang Nur Ahmadi.

Lantas,apa yang mendasari Laros Jenggirat mendukung Persewangi eks IPL itu? Terkait hal itu, dedengkot Laros Jenggirat, Mustain, memberikan tanggapan. Dia mengaku Persewangi eks IPL dianggap milik publik Banyuwangi dan bukan  milik pribadi.

Loading...

‘’Kenapa mendukung Pak Haji Nanang, karena menganggap inilah yang lebih  diterima,’’ jelasnya. Sebab, terang dia, kalangan  Laros Jenggirat sudah mengetahui betul tentang sepak terjang Persewangi. Sejarah sudah jelas bahwa Persewangi bukan milik pribadi.

‘’Pengurus itu hanya mengelola, tidak boleh memiliki. Jadi, jangan ada klaim milik pribadi. Itu salah besar,’’ bebernya. Dia menambahkan, dukungan suporter Laros Jenggirat terhadap Persewangi itu bisa  mewakili penonton. Laros Jenggirat menjadi bagian aspirasi masyarakat bola Banyuwangi.

‘’Laros Jenggirat sudah tahu  mana yang harus didukung,’’ tukasnya. Seperti yang dia katakan sebelumnya, Laros Jenggirat menyambut baik rencana merger di tubuh Persewangi. Menurut Mustain, Nanang Nur Ahmadi  sudah siap karena memang menyadari betul bahwa Persewangi  itu milik rakyat Banyuwangi.

‘’Tapi, kok Pak Hari Wijaya katanya gak mau,” sesalnya. Nah, kini sudah ada kepastian mengenai status Persewangi. Sebab itulah kini Laros Jenggirat  masih menunggu perkembangan lanjutan hingga berakhirnya KLB PSSI yang digelar di Makassar 17 Oktober mendatang. (radar)

Loading...

Baca Juga :