Putri Indonesia Janji Tampil All Out

0
723

putri-indonesia-2016-kezia-roslin-cikita-dan-putri-indonesia-banten-belda-amelia-saat-mengikuti-konferensi-pers-di-villa-solong-kelurahan-klatak-kecamatan-kalipuro-banyuwangi

BANYUWANGI – Puncak perhelatan Banyuwangi Batik Festival (BBF) bakal digeber nanti malam (9/10). Suguhan berkelas dipastikan bakal tersaji dalam even yang digeber di lapangan Taman Blambangan  tersebut. “Sinyal” BBF 2016  bakal berlangsung spektakuler sudah mulai terasa dalam sesi press conference di Villa Solong, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, kemarin (8/10).

Tidak tanggung-tanggung, Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita, mengaku ready menjadi model pada ajang BBF malam ini. Selain Kezia, dua model papan  atas lain, yakni Putri Pariwisata  2016, Intan Aletrino, dan Finalis  Putri Indonesia 2016, Belda Amelia, juga hadir pada sesi konferensi pers tersebut.

Sama  seperti Kezia, Intan dan Belda juga bakal memeragakan busana batik khas Bumi Blambangan  pada ajang BBF nanti malam. Bukan hanya dari sisi model,  kemegahan BBF juga bakal ditopang busana batik bertema  “Sekar Jagad Blambangan”.

Loading...

Desainer kenamaan tanah air,  Priscilla Saputro, telah menyiapkan koleksi bertema Rekonseptualisasi Sekar Jagad Blambangan dalam Keanggunan  Estetika Fesyen Global untuk  ditampilkan pada BBF kali ini.  Bupati Abdullah Azwar Anas menuturkan, BBF bukan sekadar ajang peragaan busana. Lebih  dari itu, ajang yang satu ini juga dimaksudkan sebagai salah satu sarana pengungkit perekonomian  Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Produksi Masker, Jadi Pengungkit Ketahanan UMKM Banyuwangi