Revo dan Shogun Tabrakan, Satu Pengendara Tewas

0
1041
Ilustrasi
Ilustrasi

MUNCAR – Tabrakan pemotor Honda Revo 125 dan Motor Suzuki Shogun terjadi di jalan raya Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar kemarin (9/10). Dalam kecelakaan itu, satu korban meninggal saat dilarikan ke RSU MMC Muncar, dan satu lainnya terluka.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban yang meninggal itu adalah Zaenulah, 40, warga Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Sedang korban yang luka adalah Iwan Sholihin, 25, warga Dusu n Tratas, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar.

Kecelakaan yang menyebabkan satu korban tewas itu bermula saat motor Suzuki Shogun  dengan nomor polisi P 6901 ZX yang dinaiki Zaenulah, melaju dari arah utara. “Kecalakaan motor sebenarnya sedang, pengendara motor ini berusaha mengindari jalan rusak,” ujar Kanitlantas Polsek Muncar, Iptu Kateno.

Loading...

Di lokasi kejadian itu, Zainullah mencoba menghindari jalan rusak dengan melewati jalur kanan hingga melewati ruas jalan. Bersamaan dengan itu, dari selatan meluncur motor Honda Revo 125 dengan nomor polisi P 3901 ZA yang dinaiki Sholihin.

“Zaenullah motornya ke kanan, Sholihin mencoba banting setir ke kanan,” terangnya. Tanpa diduga Sholihin, usai melewati jalan rusak Zaenullah banting setir ke arah kiri. Sehingga, motor Suzuki Shogun yang dinaiki Zainullah menabrak motor Honda Revo yang dinaiki Sholihin.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2