Seorang Guru Jadi Korban Pengendara Lawan Arus Depan Gardenia Hingga Alami Luka Kepala

  • Bagikan
Lokasi Kecelakaan di depan perumahan gardenia. Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi tepat di selatan pintu masuk Perumahan Gardenia pada Senin, 24 Mei 2021 pagi tadi.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan telah memberikan konfirmasi terkait kejadian tersebut kepada media.

Menurut keterangan dari pihaknya, kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut adalah satu unit sepeda motor Suzuki Skywave dengan sepeda motor Honda Vario.

Baca Juga: Lebih Dari 97 Ribu Data PNS dan ASN Fiktif yang Masih Mendapatkan Gaji, Ini Penjelasan BKN

Adapun mengenai tempat kejadian perkara (TKP) dari insiden kecelakaan tersebut berada di sekitar jalan raya Letjen S Parman tepat di selatan pintu masuk Perumahan Gardenia yang berlokasi di Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Korban dari pengendara Suzuki Skywave tersebut diketahui berinisial SM (33), warga asal Pakis yang ditemukan dalam kondisi sehat.

Adapun korban yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Vario diketahui berinisial DER (49) yang berprofesi sebagai seorang guru di sebuah sekolah, ditemukan dalam keadaan mengalami luka pada bagian kepala.

“Sedangkan korban pengendara sepeda motor Honda Vari DER (49) pekerjaan Guru asal Giri, Kabupaten Banyuwangi mengalami luka pada bagian kepala.” Kata Kanit laka lantas Iptu Budi Hermawan.

Iptu Budi Hermawan menjelaskan, insiden bermula ketika DER berjalan mengendarai sepeda motornya dari arah utara menuju selatan.

Saat DER tiba di Perumahan Gardenia, tiba-tiba muncul Suzuki Skywave yang dikemudikan oleh SM melaju melawan arus dari arah selatan ke utara, kemudian menyeberang ke arah utara.

Dikarenakan jarak yang dekat, kedua pengendara tak mampu mengendalikan laju kendaraannya serta tak sempat menghindar sehingga terjadilah sebuah kecelakaan yang mengakibatkan DER mengalami luka-luka di bagian kepala.

DER kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Islam Fatimah yang berlokasi di Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi untuk memperoleh perawatan lebih lanjut.

“Dikarenakan jarak yang dekat, kedua pengendara tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalulintas, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario N mengalami luka-luka kepala kemudian korban dibawa ke RSI. Fatimah untuk mendapatkan perawatan.”pungkasnya.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/peristiwa/pr-191953414/seorang-guru-jadi-korban-pengendara-lawan-arus-depan-gardenia-hingga-alami-luka-kepala?page=2

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: