Seorang Nenek Tewas Terlindas Truk di Kalipuro

0
196


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Nahara (60), nenek asal Kecamatan Kalipuro Banyuwangi meninggal dunia di TKP setelah sepeda motornya terlintas truck di kawasan Jalan Yos Sudarso tepatnya utara SPBU masuk Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (24/4/2018).

Berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan kepada pihak kepolisian, korban yang di ketahui warga Kelurahan Bulusan Kecamatan Kalipuro namun pada KTP nya tercatat warga Gang Lombok Lingkungan Sukowidi RT 02 RW 05 Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro tersebut membonceng cucunya, Fanesa Putri Naharani (6) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol P 4823 UG melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP, melaju dari arah yang sama kendaraan Truck Hino bernopol P 8396 UX yang di kemudikan M.Sutrisno (59) warga Jalan gunung Semeru Gang VII nomor 4 Kelurahan Loloan Timur Kecamatan Jembrana, Bali dengan membawa 2 kernetnya, I Nyoman Soma (66) warga Jalan WR Supratman nomor 19 Kecamatan Jembrana, Bali dan Abdul Rokib (46) warga Jalan Durian gang II nomor 8 Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Jembrana, Bali.

Korban berusaha menyalip kendaraan truck tersebut, namun dari arah berlawanan selatan ke utara melaju sepeda motor yang di kemudikan seorang laki laki tak di ketahui identitasnya.

Karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah senggolan diantara kedua kendaraan tersebut, yang menyebabkan sepeda motor korban oleng ke kiri dan membentur kendaraan Truck Hino itu.

Kanit Laka Polres Banyuwangi, Ipda Ardi Bhita Kumala yang mendatangi TKP mengatakan, akibat sepeda motor Honda Beat membentur kendaraan truck menyebabkan pengendaranya,  Nahara dan cucunya terpental dan terlindas truck.

“Akibatnya Nahara meninggal dunia di TKP dengan mengalami luka robek cukup parah di sepanjang kaki kanannya. Sedangkan cucunya, Fanesa Putri Naharani berhasil terselamatkan dengan mengalami beberapa luka pada tubuhnya,” papar Kanit Laka.

Dia menjelaskan, selanjutnya, jenazah korban langsung di larikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi beserta cucunya.

Menurut keterangan warga, korban tersebut hendak menghantarkan cucunya sekolah di salah satu SD Negeri di wilayah Kecamatan Kalipuro.

“Diduga karena terburu buru, sehingga korban melajukan sepeda motornya dengan kecepatan cukup tinggi,” pungkas Kanit Laka.

Kini, kedua kendaraan bermotor tersebut di amankan di unit Laka Polres Banyuwangi. Sedangkan sopir kendaraan truck juga masih di mintai keterangan, guna pengembangan penyidikan mengenai penyebab yang pasti dari peristiwa ini.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :