Sikat Motor, Pemuda Asal Kabat Dijebloskan ke Penjara

0
2022
Achmad Alfaris, 19, warga Dusun Krajan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, saat diamankan di Mapolsek Rogojampi.

ROGOJAMPI – Nasib apes menimpa Achmad Alfaris, 19. Pemuda asal Dusun Krajan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, itu ditangkap warga di jalan lingkungan Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi, karena diduga mencuri motor Honda Beat dengan nomor polisi P 5414 XK, Kamis malam (28/12).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untuk proses hukum, tersangka oleh warga diserahkan ke Polsek Rogojampi. Motor yang diduga hasil kejahatannya itu, oleh polisi juga disita untuk dibuat barang bukti (BB). “Tersangka masih kita mintai keterangan,” terang Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono.

Dugaan pencurian yang dilakukan tersangka itu, terang kapolsek, awalnya pada Kamis malam (28/12), sekitar pukul 20.00, tersangka bersama Imam, temannya naik motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi P 435YC menuju ke Dusun Glondong, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, untuk melihat pentas seni. “Tersangka juga bersama teman-temannya,” jelasnya.

Di lokasi pentas seni itu, jelas dia, teman-teman tersangka bikin kisruh hingga terjadi tawuran. Saat itu, tersangka duduk di atas motor Honda Beat milik Eka Bayu Priyangga, 27, warga Dusun Glondong, Desa Watukebo. Kebetulan, kunci motor itu oleh pemiliknya tidak diambil dan masih menggantung di motor. “Dalam tawuran itu teman-teman tersangka kalah dan kabur,” terangnya.

Saat kawanannya kabur, jelas dia, tersangka ditinggal. Motornya, Yamaha Mio Soul juga dibawa kabur oleh temannya, Imam. “Ditinggal lari oleh temannya, tersangka akhirnya ikut lari sambil membawa motor Honda Beat yang diduduki,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ancam Sebarkan Foto Bugil, Pemeras Janda Ini Ditangkap Polisi