SMP Giri Kampiun Piala Kapolres

0
333
SUKA CITA: Tim bola voli SMPN 1 Giri setelah menaklukkan lawannya di final kemarin malam.
SUKA CITA: Tim bola voli SMPN 1 Giri setelah menaklukkan lawannya di final kemarin malam.

BANYUWANGI – Hasil gemilang diraih tim bola voli putri SMPN 1 Giri. Dalam turnamen bola voli bertajuk Kapolres Cup I yang berakhir malam kemarin (12/12), mereka berhasil meraih gelar juara. Dalam babak fi nal yang digelar di Lapangan Blambangan Banyuwangi tersebut, SMPN 1 Giri berhasil menaklukkan tim bola voli putri SMPN 1 Tegaldlimo dengan skor tipis 3-2.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Keberhasilan SMPN 1 Giri meraih gelar tidak didapat secara mudah. Pasalnya, tim dari SMPN 1 Tegaldlimo mampu memberikan perlawanan sengit. Bahkan, tim dari Banyuwangi selatan itu memaksa pertandingan berlangsung hingga lima set. Dengan formasi segitiga yang menempatkan spiker Ajeng, Tata, dan Cindy, di luar dugaan mampu diimbangi pemain SMPN 1 Tegaldlimo yang mengandalkan pertahanan yang kuat. Bahkan, tim SMPN 1 Giri yang juga diperkuat toser Nanda, Risma, dan Martha yang menjaga pertahanan, lebih dulu kalah dalam set pertama dengan skor 27-29.

Untungnya di set kedua, SMPN 1 Giri mampu bangkit dan unggul 25-18. Namun, lagi-lagi mereka harus takluk di set ketiga. SMPN 1 Tegaldlimo mampu leading dengan skor 25-21. Beruntung, pada set kelima alias penentuan, mental dan fisik penggawa SMPN 1 Giri lebih unggul. Dukungan supoter yang berasal dari siswa dan wali murid SMPN 1 Giri mampu membangkitkan semangat para pemain. Akhirnya mereka, menyudahi perlawanan SMPN 1 Tegaldlimo dengan skor 15-10. (radar)