Syaharani Siap Gebrak Panggung Ijen Summer Jazz

0
856

Syaharani-Siap-Gebrak-Panggung Ijen-Summer-Jazz


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ijen Summer Jazz Java Banana II segera menyapa pencinta jazz Bumi Blambangan. Rencananya even tersebut digelar tiga kali, yakni tanggal 30 Juli, 10 September, dan 22 Oktober. Even ter sebut akan diselenggarakan di panggung terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Desa Tamansari, Licin.

Penanggung jawab even, Muhammad Asranur, mengatakan Ijen Summer Jazz merupakan bagian dari Banyuwangi Festival, yakni ajang seni budaya untuk memperkenalkan budaya lokal. Bupati Abdullah Azwar Anas menyebutnya “Banyuwangi  Experience”, yakni pengalaman  yang tak akan bisa dijumpai di daerah lain.

“Ijen Summer Jazz juga merupakan pergelaran pertama Jazz Gunung Indonesia di wilayah Ijen,’’ kata Asranur.  Setelah tujuh kali sukses menyelenggarakan  Jazz Gunung di  Bromo dan Banyuwangi Beach Jazz Festival 2014, Jazz Gunung Indonesia secara konsisten akan terus menyelenggarakan pergelaran berkualitas yang menyuguhkan  perpaduan musik, manusia, dan alam.

Loading...

“Pada masa mendatang Ijen Summer Jazz diharapkan dapat menjadi salah satu festival seni budaya andalan dalam program pariwisata Indonesia,” ujarnya.  Pada pergelaran Summer Ijen Jazz yang pertama akan tampil dua musisi terkemuka Indonesia, yaitu Syaharani & Queenfireworks (ESQI:EF) dan Nita Aartsen.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2