Tabrak Truk Tangki, Pengendara Mega Pro Langsung Meninggal

  • Bagikan
PERIKSA: Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian di jalan raya Desa Gambor, Kecamatan Singojuruh, kemarin malam (19/5). Foto : radarbanyuwangi.jawapos.com

Kecelakaan yang melibatkan truk tangki nomor polisi P 8150 UV dengan motor Honda Mega Pro P 5601 WQ, terjadi di jalan raya Desa Gambor, Kecamatan Singojuruh, Rabu dini hari (19/5).

Dalam tabrakan itu, seorang pemotor tewas di lokasi kejadian.

Korban yang bernasib malang itu, Windianto, 19, warga Dusun Resomulyo, RT 4, RW 2, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng.

Korban meninggal dengan luka yang cukup parah di bagian kepala. “Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.00,” cetus Kanitlantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto.

Menurut kanitlantas, kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu bermula saat motor Honda Mega Pro yang dikendarai Windianto, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara.

Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya menikung, pemotor ini terlalu ke kanan. “Pengendara motor melewati marka jalan, kecepatan kendaraannya juga terlalu tinggi,” ungkapnya.

Bersamaan dengan itu, terang dia, dari arah berlawanan muncul truk tangki yang disopiri Cendi Putra Pambudi, 25, asal Dusun Gantung, RT/RW 2, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu.

Jarak yang sudah dekat, membuat dua kendaraan itu tidak bisa menghindar. “Truk tangki dan motor adu moncong,” katanya.

Pemotor yang sendirian terpental dan tubuhnya jatuh ke jalan aspal. Saking kerasnya benturan, pemuda itu terluka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. “Lukanya yang parah itu di bagian kepala,” ujarnya.

Sedang sopir truk tidak terluka sama sekali. Korban yang sudah tidak bernyawa dilarikan ke RSUD Genteng. Sedang truk dan motor yang dinaiki korban untuk sementara diamankan di Pos Lantas Rogojampi. “Motor milik korban juga rusak parah,” cetusnya.(kri/abi) (bw/kri/als/JPR)

Sumber : https://radarbanyuwangi.jawapos.com/read/2021/05/23/262656/tabrak-truk-tangki-pengendara-mega-pro-langsung-meninggal

Kata kunci yang digunakan :

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: