Takluk dari Persebaya, Persewangi Gagal Angkat Tropi Kapolres

0
598

BANYUWANGI – Persewangi tampaknya masih kurang beruntung saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Diponegoro,  kemarin (29,11). Betapa tidak, The Lasbang (Laskar Blambangan) tidak sanggup meraih victory dalam laga memperebutkan Tropi Kapolres Banyuwangi itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tim Merah-Hitam sebenarnya memiliki kans meraih kemenangan. Tim pujaan lare-lare Oseng itu sempat leading melalui gnl yang dilesakkan Guy Junior pada menit ke-63. Keunggulan melalui titik putih itu tidak bertahan lama.

Sebab, Mat Halil dkk sanggup membalas gol via headding Saifudin pada menit ke-67. Gol balasan tersebut menutup laga sepanjang 90 menit.  Untuk menentukan petualang, laga dilanjutkan adu tendangan penalti Dewi Fortuna masih belum berpihak kepada tuan rumah.

Dua algojo tuan rumah. M Ilyas. dan Guy Junior gagal menjalankan tugas dengan baik. Satu algojo ketiga, Johansyah sukses menjarangkan bola dengan sempurna. Namun, Green Force akhirnya memastikan juara setelah empat penendang mereka sukses menjalankan tugas dengan sempurna.

Walhasil, tuan rumah harus takluk dengan skor 1-4 dalam laga yang disaksikan ribuan suporter kedua kesebelasan itu.  Meski kalah, tapi Persewangi sebenarnya tidak tampil buruk. Nur Cahyo dkk rajin melancarkan serangan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last