Takut Disergap Lembo, Pilih Tidur di Dapur

0
1155

Untuk-menghindari-serangan-lembo,-warga-mengecat-domba-domba-peliharaannya-dengan-cat-warna-merah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Misteri kematian puluhan domba di wilayah Sumberejo dan Kebalenan akibat serangan makhluk aneh belum terpecahkan.  Warga, khususnya pemilik domba, di dua kelurahan itu masih diliputi rasa cemas karena makhluk pembunuh domba itu belum tertangkap.

Warga hanya bisa pasrah dengsan kejadian tersebut. Untuk mengantisipasi sergapan makhluk misterius itu, warga melumuri tubuh domba dengan cat  berwarna merah. Ada juga yang mengandangkan domba-domba peliharaannya di dapur rumah.

Seperti yang dilakukan Uliyana, 26, warga Lingkungan Pakis Sawi, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Banyuwangi. Wanita satu anak itu mengecat ketiga dombanya dengan warna merah supaya tidak mengundang perhatian makhluk yang biasa menyerang domba itu. Bahkan, pada malam hari dombanya dimasukkan ke dalam dapur supaya aman.

“Khawatir kalau ditaruh di kandang nanti dimakan lembo,” ujar Uliana.  Pada Sabtu malam (28/5) kemarin Uliana menceritakan dia dan suaminya, Pairi, 30, pernah melihat langsung makhluk yang nyaris memangsa domba peliharaannya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Jelang Libur Nataru, Marine Inspector Cek Kesiapan Kapal Penyeberangan di Banyuwangi