Beranda Sosial Truk Tabrak Motor, Satu Tewas

Truk Tabrak Motor, Satu Tewas

0
609

GAMBIRAN-Tabrakan antara motor Yamaha Jupiter MX dengan truk colt diesel hingga menyebabkan satu
korban tewas, terjadi di jalan raya depan kantor Desa/Kecamatan Gambiran, Sabtu malam (7/11). Korban yang bernasib tragis itu, adalah Firman  Nur Karim, 14, asal Desa Setail, Kecamatan Genteng.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebelum meninggal, korban yang  menderita luka cukup parah di bagian kepala itu sempat dibawa ke RS Al Huda, Genteng. “Korban luka di bagian kepala,” cetus Kapolsek  Gambiran, AKP Suwanto Barri. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul  22.00, saat itu truk colt diesel dengan  nomor polisi P 8915 UT yang sedang mengangkut lombok, melaju dari arah  selatan.

Sedang korban yang naik motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi P 5404 ZV melaju dari arah utara. “Truk dan motor dari arah berlawanan,” terangnya.  Setiba di lokasi kejadian, kata Kapolsek, truk yang  disopiri Nanang Supriyanto, warga Dusun Jenisari, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, itu sedang  menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Loading...

Sedang motor yang dinaiki korban, juga menyalip kendaraan lain. “Sama-sama menyalip ketemu, ya tabrakan,”  ungkapnya.  Menurut Kapolsek, saat kejadian di  sekitar lokasi sedang sepi. Warga yang ada di sekitar, juga mengaku tidak tahu tentang tabrakan itu.

“Truk yang menabrak  juga menghilang, tapi akhirnya truk  dan sopirnya menyerahkan diri ke Pos  Lantas Gambiran,” cetusnya. Kapolsek menyebut saat kecelakaan itu korban sempat terseret sejauh 15 meter. Korban dengan luka cukup parah di bagian kepala itu  sempat tidak. Oleh warga, ditolong dengan dilarikan ke RS Al Huda. “Proses hukum dalam kecelakaan ini  ditangani polres,” katanya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!