Tumpukan Material Proyek Makan Korban

0
746

Di Desa Kelir Tiga Pengendara Sepeda Motor Terluka Parah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Ini peringatan rekanan proyek infrastruktur agar tidak seenaknya menamh materialan di pinggir jalan. Gara-gara tumpukan materialan yang ditaruh sembarangan tersebut, sejumlah penggum jalan kena imbasnya.

Tak sedikit pengguna jalan menabrak gundukan materialan hinga terluka parah. Peristiwa kecelakaan hampir terjadi pada malam hari. Sebab, tumpukan materialan itu tidak diberi rambu atau lampu penerang. Kejadian terbaru menimpa tiga pengendara sepeda motor di Desa Kelir, Kecamatan Kalipuro Sabtu malam kemarin (14/11).

Akiabat batu proyek pembangunan plengseengan jalan yang diletakkan sembarangan itu, tiga pengendara mengalami kecelakaan. Satu orang mengalami kecelakaan ringan sehingga dapat langsung pulang. Sementara dua lainnya harus dilarikan ke RSUD Blambangan karena mengalami luka penah.

Kejadian bermula ketika bebatuan kali yang akan digunakan untuk membangun saluran irigasi yang berada di salah satu jalan yang menghubungkan Desa Telemung dan Desa Kelir itu diletakkan di tepian jalan. Jumlah batu yang cukup banyak membuat jalan yang seharusnya dapat dilalui dua kendaraan roda empat, menjadi hanya cukup dilalui satu kendaraan roda empat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last