Uji Coba Layangan Gandrung

0
801

BANYUWANGI – Festival Layang- layang akan menjadi suguhan menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Boom, Banyuwangi.  Beragam jenis layang-layang itu akan melayang-layang di udara selama dua hari, Sabtu dan Minggu  besok (15/8).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Even yang masuk kalender Banyuwangi  Festival (B-Fest) 2015  itu memang ditunggu. Sebab, even tersebut baru pertama kali digelar di Banyuwangi. Antusiasme masyarakat untuk meramaikan even  itu pun sangat tinggi.  Kini Pantai Boom memang menjadi wisata favorit di pusat kota Banyuwangi.

Sebab, pantai yang menghadap langsung ke Pulau Bali itu terus bersolek. Warga pun kini merasa nyaman dengan kebersihan pantai yang masuk wilayah Kelurahan Kampung Mandar, Banyuwangi, itu. Festival Layang-layang bakal dijadikan warga sebagai ajang  unjuk gigi.

Bukan hanya sebatas menjadi peserta, mereka juga ingin menjadi pemenang. Kemarin, warga mulai melakukan persiapan dengan menerbangkan layang-layang. Aneka desain berhasil mengudara di atas pantai tersebut. Seperti layang-layang dengan desain gandrung.

Layangan gandrung tersebut menyita perhatian warga yang sedang menikmati pemandangan Pantai Boom sore itu. Diprediksi, layang-layang dengan aneka desain bisa dijumpai di pantai tersebut hingga puncak perhelatan Minggu besok.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last