Perbaiki Genting, Warga Muncar Tersengat Listrik

0
863
Angga terbaring menjalani perawatan di RS Bhakti Mulia MMC, Muncar, kemarin (17/1).

MUNCAR – Warga di Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, sempat geger kemarin (17/1). Angga Sanjaya, 23, asal Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, tersengat listrik saat memperbaiki genting di toko UD Manunggal.

Dalam kejadian itu, Angga mengalami luka bakar di bagian kening dan sebagian pipi kiri. Oleh warga, korban itu langsung dilarikan ke RS Bhakti Mulia MMC, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. “Saya ddak mengenakan alat keamanan,” terang Angga pada Jawa Pos Radar Genteng.

Loading...

Menurut Angga saat kejadian itu dia berencana memeriksa genting yang bocor di UD Manunggal, Desa Kedungringin. “Saya sudah biasa memperbaiki genting di toko itu, mungkin empat atau lima kali,” katanya.

Angga mengaku tidak tahu pasti bisa tersengat aliran listrik. Seingatnya, saat baru naik ke genting tiba-tiba sudah kena strum listrik. “Saya seperti akan sadar, untuk turun ditolong warga,” ungkapnya.

Atas insiden itu, keluarga Angga menerima dan tidak akan mempermasalahkan. Apalagi, pemilik toko UD Manunggal juga siap untuk bertanggung jawab. “Kita ini sudah seperti saudara sendiri, tidak perlu dibesar-besarkan,” kata Untung, ayah Angga.

Kapolsek Muncar, Kompol Toha Choiri, mengatakan meski tidak ada korban jiwa dan kedua belah pihak tidak mempermasalahkan, tapi polisi akan tetap melakukan pemeriksaan untuk memastikan agar peristiwa ini tidak terulang lagi. “Kita akan tetap minta keterangan pada pemilik toko dan korban,” ujarnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :