50 Desa di Banyuwangi Gelar Pilkades Serentak

0
1993
Ilustrasi
Ilustrasi

Tersebar di 23 Kecamatan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebanyak 50 desa akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 8 November  2017. Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2017 tersebar di 23 kecamatan di Banyuwangi.

Dari 25 kecamatan yang ada, hanya Kecamatan Banyuwangi dan Kecamatan Bangorejo yang tidak menggelar Pilkades. Kecamatan Banyuwangi tidak menggelar Pilkades karena tidak memiliki desa, sedangkan untuk Kecamatan Bangorejo dikarenakan belum  ada kepala desa yang berakhir masa jabatannya.

Peserta Pilkades Serentak

Kecamatan Glenmore dan Kecamatan  Pesanggaran merupakan kecamatan paling banyak menggelar Pilkades tahun ini. Kecamatan Glenmore, ada lima Desa yang akan melaksanakan Pilkades, yakni Desa Tegalharjo, Sepanjang, Sumbergondo, Bumiharjo, dan Margomulyo.

Loading...

Lima desa yang akan menggelar pilkades itu, satu desa jabatan kadesnya sudah berakhir pada 16 Januari 2016  yakni Desa Margomulyo. Dua desa masa jabatan kadesnya berakhir 28 September 2017, yakni Desa Tegalharjo dan Sumbergondo. Sedangkan Desa Sepanjang sudah berakhir pada 2 Februari 2017 lalu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last