Aktivis M. Yunus Laporkan Pengunggah Foto Syur Mirip AAA ke Polda Jatim

0
173


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Beredarnya foto syur mirip AAA yang sempat viral di medsos beberapa waktu lalu mendapat tanggapan serius dari sejumlah aktivis di Kabupaten Banyuwangi.  Salah satunya adalah M. Yunus Wahyudi.

Aktivis kontroversial asal Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, ini secara resmi telah melaporkan pengunggah foto syur mirip AAA ke Mapolda Jatim.

“Saya sudah melaporkan pengunggah foto syur yang mirip AAA ini ke Polda Jatim,” ungkap Yunus dalam Konfrensi Pressnya, Senin (14/5/18) siang.

“Saya mewakili rakyat Banyuwangi,  dengan landasan cinta, sayang dan bangga pada AAA, yang dengan kebijakannya dapat membawa Banyuwangi lebih baik, maka saya telah melaporkan pengunggah foto syur yang mirip AAA ke Polda Jatim. Dan saya tidak mau AAA terus terusan di hujat karena foto syur tersebut,” katanya.

Terkait laporannya tersebut, Yunus berharap supaya Polda Jatim segera memproses dan melakukan upaya penegakan hukum sesuai aturan yang berlaku.

“Saya berharap Polda Jatim segera memproses kasus ini serta secepatnya menangkap pelaku pengunggah foto foto syur tersebut. Dan selanjutnya aparat penegak hukum lainnya juga segera bisa mengadili pengunggahnya. Agar rakyat Banyuwangi juga mendapat kejelasan tentang siapa sebenarnya dalang dari semua ini,” tegasnya.

Loading...

Baca Juga :