Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Apakah Belajar Hipnotis Dibolehkan?

BANYUWANGI – Pelaksanaan workshop yang digelar Instan Hipnotis Center (IHC) tinggal menghitung hari. Even tersebut digelar Sabtu- Minggu (29-30/12) nanti. Untuk informasi keikutsertaan, bisa menghubungi Miera 

apakah(08123497288/087857278087), alumni IHC Angkatan Pertama. Acara ini adalah pusat pelatihan dan terapi yang menggunakan metode hypnotis dalam praktek.

Untuk Wilayah NTB dan Banyuwangi, IHC adalah yang pertama yang secara aktif mengenalkan positifnya ilmu hipnotis. Hipnotis adalah ilmu untuk “memprogram pikiran bawah sadar” manusia. Manfaat hipnotis sangat banyak sekali. Hipnotis bisa berperan dalam semua problem yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan manusia. Saat ini, ilmu hipnotis sudah berkembang pesat dan sudah dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Sebagian masyarakat menilai, bahkan mungkin Anda adalah salah satunya, menganggap ilmu hipnotis adalah ilmu sesat dan kuasa kegelapan yang sarat dengan mistis. Padahal, sebenarnya ilmu hipnotis adalah cabang ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugesti terhadap pikiran manusia. Sangat ilmiah dan bisa dipelajari siapa saja yang mengerti dan memahami bahasa verbal. Menurut IHC, belajar hipnotis sudah pasti halal. Karena yang dipelajari adalah ilmu pengetahuan yang ilmiah.

Layaknya matematika dan biologi. Hipnotis yang sebenarnya adalah ilmu yang baik dan bermanfaat. Sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa raga seseorang. Hipnotis memang bisa digunakan untuk main-main seperti yang sering Anda lihat di TV. Namun hanya main-main saja. Seseorang dalam kondisi hipnotis secara otomatis akan bangun apabila diberi perintah yang bertentangan dengan norma atau keyakinan yang dianutnya.

Anda perlu belajar hipnotis karena hipnotis sangat banyak manfaatnya. Hipnotis berguna untuk diri Anda sendiri, keluarga Anda, dan orang-orang di sekitar Anda. Misi dan visi IHC adalah memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang manfaat dan kegunaan hipnotis bagi kemaslahatan umat. Kesaksian Rasul Jailani, Kepala Cabang Pembantu Bank Syariah Mandri, Jajag, Banyuwangi mengatakan, setelah belajar ilmu hipnotis dari Afi fi C.HI.C.NLP, dia baru benarbenar yakin kalau hipnotis adalah ilmiah/rasional, dan bukan memakai mantra atau ilmu apapun.

Ilmu itu juga dapat dipelajari dengan mudah oleh siapa saja. “Dan, yang terpenting lagi selama ini Hypnotis/Hypnosis banyak orang beranggapan menggunakan ilmu hitam dan terkesan negatif (untuk kejahatan seperti gendam, dll). Padahal, setelah saya perlajari benar-benar memberikan manfaat yang sangat luar biasa buat diri saya sendiri dan orang lain, terutama untuk keluarga dan rekan kerja. Dengan menerapkan dan mempraktekkan hipnotis saya bisa membangkitkan motivasi diri saya sendiri untuk lebih giat bekerja,” kata Rasul Jailani. “Dengan tenaga pengajar seperti Bapak Afi fi , saya dapat dengan mudah meresapi dan mempelajarinya. Terima kasih pak Afi fi ,” imbuhnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE