Apakah Belajar Hipnotis Dibolehkan?

0
705

BANYUWANGI – Pelaksanaan workshop yang digelar Instan Hipnotis Center (IHC) tinggal menghitung hari. Even tersebut digelar Sabtu- Minggu (29-30/12) nanti. Untuk informasi keikutsertaan, bisa menghubungi Miera 


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

apakah(08123497288/087857278087), alumni IHC Angkatan Pertama. Acara ini adalah pusat pelatihan dan terapi yang menggunakan metode hypnotis dalam praktek.

Untuk Wilayah NTB dan Banyuwangi, IHC adalah yang pertama yang secara aktif mengenalkan positifnya ilmu hipnotis. Hipnotis adalah ilmu untuk “memprogram pikiran bawah sadar” manusia. Manfaat hipnotis sangat banyak sekali. Hipnotis bisa berperan dalam semua problem yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan manusia. Saat ini, ilmu hipnotis sudah berkembang pesat dan sudah dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Sebagian masyarakat menilai, bahkan mungkin Anda adalah salah satunya, menganggap ilmu hipnotis adalah ilmu sesat dan kuasa kegelapan yang sarat dengan mistis. Padahal, sebenarnya ilmu hipnotis adalah cabang ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugesti terhadap pikiran manusia. Sangat ilmiah dan bisa dipelajari siapa saja yang mengerti dan memahami bahasa verbal. Menurut IHC, belajar hipnotis sudah pasti halal. Karena yang dipelajari adalah ilmu pengetahuan yang ilmiah.

Loading...

Layaknya matematika dan biologi. Hipnotis yang sebenarnya adalah ilmu yang baik dan bermanfaat. Sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa raga seseorang. Hipnotis memang bisa digunakan untuk main-main seperti yang sering Anda lihat di TV. Namun hanya main-main saja. Seseorang dalam kondisi hipnotis secara otomatis akan bangun apabila diberi perintah yang bertentangan dengan norma atau keyakinan yang dianutnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2