Asal Pistol dari Eks Sekcam

0
2368

Kepastian untuk mengirim senjata api ke Labfor Polda dikarenakan ada beberapa bagian dari senjata  yang mesti dipastikan kebenarannya. Salah satunya terkait pelatuk yang ada di senjata tersebut. Dibandingkan dengan ukuran pada senjata normalnya dan senjata api rakitan umumnya, penyidik menilai  ada beberapa kejanggalan.

Pelatuknya tidak langsung mengarah ke lubang amunisi. Namun,  untuk memastikan bahwa senjata itu benar-benar rakitan, akan segera dikirim ke Labfor Polda Jatim. Disinggung asal-usul senjata api,  Dewa mengaku diperoleh Joni dari kenalannya.

Loading...

Dia membeli senjata api itu lebih kurang tiga bulan lalu. Nilainya  Rp 150 ribu. Karena takut, senjata  yang dibelinya itu kemudian  dititipkan di rumah temannya bernama Mamang. “Dia takut hingga kemudian dititipkan di rumah Mamang,” ujarnya.

Sementara itu, Mamang kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Satnarkoba Polres Banyuwangi. Sekadar diketahui  Mamang yang juga seniman lagu Oseng ini ditangkap di rumahnya  Selasa (29/11) malam kemarin.  Pria yang memiliki wajah khas  berkumis panjang dan rambut gondrong ini ditangkap tim Resnarkoba Polres Banyuwangi di  rumahnya, Perum Kalirejo Permai,  Blok C, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Dia ditangkap dengan barang  bukti empat paket sabu-sabu seberat 0,41 gram dan tujuh klip plastik bekas sabu. Bukan itu saja, polisi juga menemukan sebuah  senpi rakitan berjenis revolver.  Bukan itu saja, polisi juga menemukan sebuah senpi rakitan berjenis revolver dan sebuah amunisinya.

Lanjutkan Membaca : First | ← Previous | 1 |2 | 3 | Next → | Last