Asongan Tolak Tawaran ASDP

0
1529

Empat-pedagang-asongan-tetap--menjajakan--dagangan--di-kawasan--Pelabuhan-ASDP--Ketapang--kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Setoran ke PT ASDP Rp 118 Juta per Tahun

KALIPURO – Manajemen PT. Indonesia Ferry (Persero) ASDP  Ketapang sedikit melunak terkait tuntutan pedagang asongan yang berharap diperbolehkan berjualan di kawasan pelabuhan dan di atas kapal. Jika semula hanya dua asongan yang diperbolehkan, perkembangan  terbaru pihak ASDP memperbolehkan lima pedagang asongan  berjualan di dalam kapal.

Namun demikian, tawaran pihak ASDP itu belum disetujui para pedagang asongan. Pedagang asongan yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang  Asongan (PPA) Ketapang tetap menolak  tawaran pihak ASDP itu. pada prinsipnya para pedagang menuntut mereka diperbolehkan berjualan secara bebas di dalam kapal yang tengah sandar tanpa dibatasi jumlah.

Loading...

Koordinator PPA Ketapang, Muhammad Sunoto, mengatakan pihaknya belum bisa menerima opsi dari pihak ASDP itu.  Asongan menginginkan pihak ASDP Ketapang tidak membatasi jumlah pedagang di dalam kapal.  ”Pada dasarnya kita masih belum  bisa menerima opsi itu. Kita masih  ingin pedagang asongan berjualan  seperti biasa di atas kapal tanpa  batasan,” tegas Sunoto.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Banyuwangi Sabet Penghargaan Tertinggi untuk Kabupaten Sehat