Betulkan Pompa Air, Warga Gintangan Tewas Tersengat Listrik

0
214


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Nahas menimpa Ihsan Pauji (42). Diduga akibat tersengat listrik, pria asal Dusun Gumukagung, Desa Gintangan, Kecamatan Gintangan, Kabupaten Banyuwangi, itu ditemukan tewas pada Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Insiden bermula saat korban hendak mandi, karena saklar pompa air rusak, korban berinisaitif memperbaikinya. Korban juga sempat dilarang memperbaiki saklar tersebut oleh ibunya, tetapi korban tetap memperbaiki dan tersengat listrik.

“Kemungkinan korban lupa bahwa saklar tersebut belum dicabut, sehingga membuat korban tersengat aliran listrik,” ungkap Kapolsek Rogojampi Kompol Suhariyono.

Kapolsek menyampaikan, petugas bersama warga setempat langsung mengevakuasi korban ke PKU Muhammadiyah, Rogojampi, tetapi dalam perjalanan korban tidak bisa tertolong lagi.

“Korban juga sempat diperiksa oleh petugas medis dan hasil pemeriksaan korban tidak di ketemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan, setelah dilakukan penanganan medis, jenazah korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan.

“Pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakulan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :