Diduga Serangan Jantung, Tukang Becak di Rogojampi Meninggal Diatas Becaknya

0
395


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Warga yang tinggal di depan MTs Cangkring, Dusun Cangkring, Desa Pengantigan, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, mendadak geger Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Sebab, ditemukan seorang tukang becak tewas di atas becaknya.

Korban bernama Suba’i, warga Dusun Krajan RT 05 RW 03, Desa Benelan Lor, Kecamatan Rogojampi. Diduga, korban meninggal dunia karena serangan jantung.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suhariyono mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui sedang tidur di atas becaknya. Saat itu rekan korban heran karena durasi waktu tidur korban tidak seperti biasanya.

“Sekitar jam 12 siang, Pak Suba’i sudah tidur di atas becak. Kemudian sampai jam 3 sore ternyata gak bangun-bangun, dan sudah tidak bernyawa. Akhirnya saya laporkan ke Polsek Rogojampi lalu bersama warga memindahkan jenazahnya ke kantor Desa Pengantigan,” jelas Guntur, saksi mata.

Sementara itu, Istri korban, Supinah, mengaku, suaminya tersebut berangkat kerja sekitar pukul 08.00 WIB. Korban berpamitan kepada sang istri hendak mencari nafkah.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh tukang becak itu. Diduga, korban meninggal akibat serangan jantung.

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :