Cairkan Dana Rp 960 Juta

0
665

Untuk Bayar Honor Panwascam dan PPL


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Setelah molor selama  dua bulan, Panitia Pengawas Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Panwaslih)  akhirnya membayar honor Pengawas  Pemilu Lapangan (PPL) kemarin (8/9).  Pembayaran honor PPK dan PPL itu  dilakukan secara berjenjang.

Untuk membayar dua bulan honor PPL dan satu bulan honor Panwascam itu, sekretariat Panwaslih mengundang para  ketua, sekretaris, dan bendahara 24 Panwascam,  untuk mengambil honor. Dana  yang diberikan kepada masing-masing Panwascam tersebut terdiri atas honor anggota dan sekretariat Panwascam,  serta anggota PPL di wilayah kerjanya.

Selanjutnya, Panwascam menyalurkan  honor para anggota PPL di wilayah  kerja masing-masing. Setiap Panwascam menerima pembayaran sekitar Rp 40 juta, sehingga total anggaran yang dikeluarkan Panwaslih kemarin mencapai Rp 960 juta.

Atim merinci, dana yang dibayarkan itu terdiri atas honor anggota dan Sekretariat Panawscam bulan Agustus. Pembayaran honor PPL dilakukan untuk masa kerja Juli dan Agustus. “Dana yang diterima masing-masing Panwascam ini juga  termasuk pembayaran alat tulis kantor (ATK) dan lain-lain,” ujar Ketua Panwaslih,  Atim Hariyadi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last