Sumantri Janji Benahi Pasar

0
605

BANYUWANGI – Pasangan cabup Sumantri Soedomo-Sigit Wahyuwidodo (Su-Si) menempel ketat pergerakan pasangan  cabup Abdullah Azwar Anas-  Yusuf Widyatmoko. Setelah mengunjungi beberapa pasar di Banyuwangi wilayah selatan, kemarin (25/11) pasangan Su-Si blusukan ke beberapa pasar tradisional di wilayah Banyuwangi  Utara.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak tanggung-tanggung,  pasangan cabup yang diusung koalisi Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Hati Nurani  Rakyat (Hanura) tersebut mengunjungi empat pasar tradisional  di Kecamatan Banyuwangi dan Kalipuro dalam sehari kemarin.

Sumantri mengawali road show di Pasar Banyuwangi.  Di pasar induk kota Banyuwangi itu, dia menemui para pedagang dan pembeli seraya  meminta saran dan masukan tentang kondisi pasar tradisional yang berlokasi di jantung kota   Banyuwangi tersebut.

Bukan hanya meminta saran dan masukan pedagang dan pengunjung,  Sumantri juga blusukan  ke berbagai sudut pasar untuk  melihat secara langsung kondisi Pasar Banyuwangi. Dari Pasar Banyuwangi, dia melanjutkan road show ke Pasar Karangrejo.

Selanjutnya, dia bergeser ke wilayah Kecamatan  Kalipuro untuk mengunjungi  Pasar Kalipuro dan Pasar Ketapang.   Sumantri mengatakan, dirinya  sengaja mengunjungi pasar  lantaran lokasi tersebut merupakan

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last