Su-Si Temui Pedagang Tradisional

0
515

MUNCAR – Pasangan Calon Bupati (Cabup) Sumantri Soedomo dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sigit Wahyu Widodo (Su-Si) menggelar kampanye dialogis di daerah pemilihan (dapil) III kemarin (15/10). Kampanye pasangan Su-Si itu diawali dengan bertemu masyarakat Desa  Tapanrejo dan dilanjutkan ke pasar tradisional  Muncar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Usai bertemu pedagang dan masyarakat,  pasangan Su-Si berkunjung ke tempat pelelangan  ikan (TPI) dan tempat pendaratan ikan di Kalimoro, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. “Kami ingin mendengar aspirasi masyarakat kalangan bawah, seperti  nelayan dan pedagang pasar tradisional,”  ujar Sumantri.

Setelah dari TPI Muncar, pasangan Su-Si kembali mengunjungi pasar tradisional di  Dam Buntung, Desa Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo. Selama di Kecamatan Tegaldlimo, pasangan Su-Si juga mengunjungi Pondok Pesantren Mansya`ul Huda asuhan KH. Suyuti Toha untuk meminta restu dan doa.

Loading...

Setelah dari Kecamatan Tegaldlimo, pasangan cabup yang diusung Partai Golkar dan Hanura itu kembali ke Kecamatan Muncar untuk menemui pedagang pasar tradisional Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar. Puas berkeliling di pasar tradisional, kampanye ditutup dengan pembekalan saksi di Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar.

Pembekalan saksi itu dihadiri pengurus pimpinan desa dan pengurus pimpinan kecamatan Partai Golkar serta 400 calon saksi di Kecamatan Tegaldlimo dan Muncar. “Kita akan beri satu saksi per TPS dengan target perolehan 60 persen suara pemilih,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2