Beranda Politik Angka Kemenangan Melawan Angka Hemat

Angka Kemenangan Melawan Angka Hemat

0
615

KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Cabup


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi menggelar rapat pleno terbuka dengan genda pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2015 di hall rumah makan Pondok Wina kemarin (26/8).

Hasilnya, pasangan calon bupati (cabup) incumbent Abdullah Azwar Anas-Yusuf Widyatmoko (Dahsyat) mendapat nomor urut 1 dan pasangan Sumantri Soedomo- Sigit Wahyu Widodo (Su-Si) menempati nomor urut 2. Keberhasilan pasangan cabup incumbent mendapatkan angka satu itu mengulang memori Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada) Banyuwangi 2010 lalu.

Kala itu pilkada diikuti tiga peserta dan Anas-Yusuf juga mendapatkan nomor urut 1 dan akhirnya berhasil melenggang menjadi bupati dan wakil bupati periode 2010-2015. Proses pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) kali ini berlangsung dua tahap.

Tahap pertama, pasangan yang lebih dahulu hadir di lokasi acara berhak mengambil nomor undian untuk menentukan siapa yang berhak mengambil undian nomor urut paslon. Pada tahap ini pasangan yang mendapatkan nomor lebih kecil berhak mengambil undian nomor urut paslon lebih dahulu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next ‚Üí | Last

error: Uppss.......!