Citilink Segera Buka Penerbangan Internasional ke Banyuwangi

0
576


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Maskapai penerbangan Citilink mempersiapkan diri membuka jalur penerbangan internasional ke Banyuwangi. Citilink berencana membuka penerbangan dari Banyuwangi menuju Penang, Bangkok dan Singapura.

“Sekarang masih dalam kajian. Dalam waktu dekat pasti akan ada penerbangan internasional dari dan ke Banyuwangi,” ujar Dirut Citilink Juliandra Nurtjahjo saat gathering Citilink di El Royal Hotel, Rabu (21/2/2018).

Juliandra mengaku menargetkan segera sebelum tengah tahun ini, Citilink akan membuka jaringan penerbangannya ke rute Internasional. Dengan demikian, Citilink memiliki kesempatan untuk berkontribusi mendatangkan turis mancanegara ke Indonesia, khususnya juga ke bumi Banyuwangi.

“Kita membuka penerbangan ke Banyuwangi ini karena bandara ini sudah ‘Stage’ internasional’. Untuk sementara domestik dengan pesawat 120 penumpang. Selanjutnya nanti akan lebih besar,” tambahnya.

Selain itu, penerbangan rute Jakarta-Banyuwangi ini juga merupakan kontribusi Citilink Indonesia dalam mewujudkan target pemerintah untuk memenuhi angka kunjungan wisatawan mancanegara sebesar 20 juta kunjungan pada tahun 2019.

Hingga saat ini Citilink Indonesia telah terbang ke 65 rute penerbangan dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 32 kota di Indonesia dan regional.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyambut positif rencana penerbangan internasional di Bandara Banyuwangi. Ini akan semakin meningkatkan kapasitas bandara satu-satunya yang berkonsep Green Building di Indonesia ini menjadi Internasional Airport.

“Ini akan semakin menambah banyak kunjungan wisatawan ke Banyuwangi. Saya harap sesegera mungkin ini terwujud,” ujar Anas.

Anas juga berterima kasih kepada Citilink yang sudah membuka rute penerbangan dari Jakarta menuju Banyuwangi PP. Ini semakin menambah aksesibilitas wisatawan datang dan menikmati keindahan alam budaya dan tradisi masyarakat Banyuwangi.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :