Beranda Sosial Dadang Belum Ditemukan

Dadang Belum Ditemukan

0
526

BANYUWANGI – Upaya Tim gabungan Polisi Air (Polair), Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), Badan Search dan Rescue Nasional (Basamas), dan nelayan disekitar Pantai Boom mencari Dadang Permana yang tenggelam di Pantai Boom belum membuahkan hasil.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penyisiran yang dilakukan nonstop sejak Jumat sore (4/9) hingga sore kemarin (5/9) belum berbuah hasil menemukan siswa kelas 8 SMP 2 Banyuwangi  tersebut. Bahkan, hingga berita ini ditulis pukul 20.00 tadi malam, remaja yang tinggal di Lingkungan Ujung, Kelurahan Kepatihan itu belum ditemukan.

Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin, kapal patroli milik Polair dan TNl AL sudah bergantian mengitari sepanjang garis Pantai Boom sejak pagi. Mereka berputar mengitari lokasi sambil menunggu kemungkinan korban terlihat.

Namun, sampai pukul 12.00 siang, apa yang mereka cari belum tampak. Langkah warga sekitar dan keluarga korban lebih ekstrem lagi. Kapal nelayan yang mereka gunakan mencari korban bermanuver zlgzag.

Dengan harapan tidak ada sejengkal wilayah pun yang luput dari pantauan mata para nelayan setempat. Ketika tim Polair dan TNI AL beristirahat, kapal nelayan tersebut masih mencari di sekitar lokasi Dadang terseret arus. 

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!