Dikunci Rangkap Tiga, Toko Burung Dibobol

0
1010
Agus Sunaryo (kanan) di toko burung miliknya yang baru dibobol maling, kemarin.

CLURING – Toko burung milik Agus Sunaryo, 35, di Dusun Kebonsari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, dibobol maling kemarin (20/4). Diduga, pelaku ini berjumlah lebih dari seorang dengan naik mobil.

Pencurian di toko burung itu diperkirakan terjadi pada pukul 02.00. Saat itu, korban pulang ke rumahnya di Dusun Sagat Kulon, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring. “Saat akan pulang, semua sudah saya kunci dengan tiga gembok,” katanya.

Loading...

Saat kejadian pada dini hari, kondisi di sekitar toko sedang sepi. Ada warga yang melihat, sebuah mobil  berhenti di depan toko burung miliknya. “Maling masuk ke toko dengan merusak tiga kunci itu,” ungkapnya.

Agus mengaku baru tahu tokonya dibobol oleh maling  pada esuk paginya. Ada warga yang tinggal di sekitar toko, mengabari kalau tokonya baru dibobol maling. “Kuncinya dirusak,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, terang dia, ada enam burung yang ada di toko itu hilang. Keenam burung itu, jenis cucak ijo sebanyak tiga ekor, dua ekor jenis bubut, dan satu ekor burung kacer.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Persidangan di Pengadilan Negeri Banyuwangi Digelar Secara Online