Ditinggal Ibadah, Rumah di Pesanggaran Terbakar

0
188
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini, rumah milik Joko Sugiono (47) warga Dusun Krajan, Desa Pesanggaran, Kecamatan Pesanggaran, dilalap si jago merah saat ditinggal penghuninya beribadah ke gereja, Minggu (14/7/2019) sekira pukul 19.30 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini, karena sang pemilik sedang tidak berada di dalam rumah. Namun, kebakaran tersebut menghanguskan seisi rumah beserta perabot yang ada di dalamnya.

“Api tiba-tiba menyebar dan langsung membesar dari dalam rumah, warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” ungkap Saiful, warga setempat seperti dilansir dari Timesbanyuwangi.

Sejumlah saksi menyebut, api berasal dari dalam rumah. Belum diketahui apa penyebab dari kebakaran itu, namun diduga karena hubungan arus pendek.

“Denger-denger ada korsleting listrik di komputer Pak Joko yang ada di dalam rumah. Tapi belum tahu lagi apakah dari itu penyebabnya atau bukan,” jelas Arif, warga lain.

Sementara itu, api baru benar-benar padam setelah mobil pemadam kebakaran datang di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Sektor Pesanggaran, Banyuwangi mengenai rumah yang terbakar tersebut.

Loading...

There were no listings found.