Emil Dardak Blusukan ke Pasar di Banyuwangi

0
520


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Emil Elestianto Dardak, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur blusukan ke pasar Rogojampi dan Pasar Induk Banyuwangi, Minggu pagi (17/12/2017).

Didampingi istrinya Arumi Bachin, Emil yang juga Bupati Trenggalek tersebut menyapa dan mengenalkan diri pada sebagian warga Banyuwangi.

“Tadi saya menemui warga pasar, pedagang sayur, buah-buahan, pedagang ikan, tukang becak semua menyambut baik. Mereka semua sama, saya merasa seperti di rumah sendiri. Ini semua karena Trenggalek dan Banyuwangi ini terhubung satu rangkaian di Jawa Timur,” ungkap Emil Dardak, saat berkunjung ke Pasar Banyuwangi.

Emil sendiri tak menampik jika dirinya terkesan dengan Banyuwangi. Apalagi, setelah dirinya mencicipi sejumlah kuliner khas warga osing. “Saya pagi sempat sarapan nasi cawuk, mencicipi sum-sum, dan membeli pisang susu,” ungkapnya.

Terkait kedatangannya ke Banyuwangi, Emil mengatakan hanya sekedar menyambung tali silaturahmi. “Pasti nanti saya datang lagi, semoga jalinan silaturahmi ini terus terjalin sampai nanti,” ujarnya.

Ketika blusukan, Emil juga didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edi Hariyanto, Koordinator Wilayah Dapil 3 yang juga anggota DPRD Fraksi Demokrat dr. Agung Mulyono, dan sejumlah anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi

Dalam kunjungannya ke Banyuwangi, Emil rencananya memiliki sejumlah agenda. Diantaranya, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi, sowan ke para Kyai sepuh di Banyuwangi termasuk silaturahmi ke Ponpes Darussalam Blokagung, Kecamatan Tegalsari.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :