Hati-hati! Jalan Berlubang Ada di Mana-Mana

0
980
Jalan raya Desa Labanasem, Kecamatan Kabat menuju jalan lingkar barat Kecamatan Rogojampi, banyak ditemukan lubang.

KALIPURO – Jalan berlubang kini banyak ditemukan di sejumlah ruas jalan Kabupaten di Banyuwangi. Hal itu mengindikasikan satuan tugas (Satgas) jalan berlubang yang dibentuk Pemkab Banyuwangi, mulai tidak berfungsi.

Awalnya, lubang yang ada di beberapa ruas jalan itu belum parah. Namun, karena tidak segera mendapat penanganan, akhirnya kerusakan jalan itu semakin parah dan mengancam pengguna jalan yang melintas.

Seperti yang terlihat di Jalan Argopuro, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro. Saat ini, puluhan lubang terlihat di beberapa titik ruas jalan tersebut. Paling parah terlihat di depan kantor Subdivre Bulog Banyuwangi.

Kerusakan dan banyaknya lubang pada jalan itu, sudah banyak memakan korban. Beberapa pengguna kendaraan, utamanya kendaraan roda dua terjatuh karena tidak berhasil menghindar lubang yang ada pada jalan itu.

Seperti yang terjadi pada Senin siang (23/4). Salah seorang warga Kelurahan Kertosari, Benny Siswanto terjatuh karena diserempet kendaraan lain yang memaksakan diri untuk menghindar lubang.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last