Hujan Perdana Bawa Petaka

0
585

Disapu Puting-Beliung, Atap Melayang, Pohon Tumbang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Hujan perdana yang mengguyur wilayah Genteng dan sekitarnya siang kemarin membawa musibah. Hujan disertai angin dan petir itu mengakibatkan belasan atap rumah warga melayang. Bahkan, satu dapur rumah warga ambruk akibat disapu puting-beliung. Belasan pohon juga tumbang.

Puting-beliung kemarin menyapu Dusun Jepit dan Dusun Kaliwadung. Tidak ada korban jiwa dalam musibah pukul 14. 00 itu. Hanya saja, dapur rumah milik Sriatin, 45, rata tanah. Saat kejadian berlangsung Sriatin berada di dapur bersama Caca, 3, anaknya.

Dia sempat terjebak di bawah bangunan tersebut dan mengakibatkan punggungnya memar. Sementara itu, Caca mengalami memar di pelipis dan punggung. “Saya sempat teriak-teriak, lalu ditolong orang.” ujar Sriatin.

Tidak hanya milik Sriatin, rumah- rumah penduduk yang berada di sekitar selep padi Siu juga mengalmni kerusakan. Kebanyakan atap rumah rusak dan terbang terbawa angin.  Sekretaris Desa Kaligondo, Dartana, menuturkan rumahnya yang berlokasi tidak jauh dari rumah Sriatin juga mengalami dampak puting-beliung.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last