Kakak Serang Adik dengan Gunting

0
2046
Tersangka Hari Sumarsono

SRONO – Hari Sumarsono, 41, warga Dusun Karanglo, RT 1, RW 1, Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, ditangkap polisi di rumahnya kemarin (11/6). Gara-garanya, pria tersebut melukai adiknya sendiri, Heni Sudarmono, 37, dengan gunting saat persembayangan kakeknya pada Rabu (7/6).

Aksi penganiayaan itu bermula pelaku yang tinggal di Jalan Gunung Ijen, No 34, Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi, itu datang ke Dusun Karanglo, Desa Sukonatar untuk menghadiri persembahyangan kakeknya.

Setelah acara selesai, Heni Sudarmono masuk ke rumah orang tuanya yang bersebelahan dengan rumah pelaku. Saat berada di dalam rumah, Heni mengambil gambar dengan cara memotret menggunakan handphone (HP).

Di rumah itu, ada kakaknya, Hari Sumarsono yang sedang duduk. Heni sempat menyapa Hari, namun direspon dengan muka sinis. “Korban meneruskan foto foto,” kata Kapolsek Srono, AKP Mulyono.

Tidak disangka, Hari yang duduk itu tiba-tiba berdiri dan langsung menyerang adiknya menggunakan gunting. Akibatnya, korban menderita luka gores pada lengan tangan kiri, luka tusuk di perut kanan, dan luka tusuk di paha kanan bagian atas.

“Korban tidak melawan sama sekali, oleh warga dilerai. Korban dilarikan ke RSNU Mangir, ” jelasnya. Setelah kondisinya membaik, Heni melaporkan kakanya sendiri ke polsek. Dari laporan itu, polisi menjemput pelaku di rumahnya kemarin (11/6).

“Saat ini pelaku sudah ditahan, akan ada pemeriksaan lanjutan terhadap saksi-saksi untuk melengkapi berkas,” jelasnya. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :