Ketapang Antre 2 Kilometer

0
665

Kendaraan Mengular hingga Tanjung Wangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Memasuki libur Natal dan Tahun Baru  2016, kondisi Pelabuhan ASDP Ketapang dan pelabuhan  Landing Craft Machine (LCM) Ketapang mulai dipadati  kendaraan yang hendak menuju Pulau Bali.

Saking banyaknya kendaraan yang hendak menuju  Pulau Bali, antrean kendaraan meluber keluar kawasan pelabuhan sampai ke jalan raya sepanjang 2 Kilometer ke arah utara. Kamis dini hari kemarin (17/11), antrean  kendaraan yang didominasi truk besar sampai mengular  di depan Pelabuhan Tanjung Wangi, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Loading...

Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi, antrean kendaraan mulai terjadi sejak Kamis dini hari kemarin. Halaman Pelabuhan ASDP Ketapang juga dipenuhi  truk ukuran sedang dan bus pariwisata. Tampaknya, banyaknya bus pariwisata yang hendak menuju Pulau  Bali ini yang menyebabkan antrean panjang, sebab bus pariwisata yang panjnag dan besar banyak memakan  lahan parkir di halaman parkir pelabuhan ASDP Ketapang.

Kondisi yang sama juga terjadi di pelabuhan LCM Ketapang. Halaman parkir LCM juga tampak penuh sesak dipenuhi bus dan truk besar yang hendak  menyeberang ke Pulau Bali. Karena volume truk besar yang hendak menuju Pulau Bali melalui LCM Ketapang  terus mengalir, kendaraan pun mengular sampai jalan raya. Tengah malam kemarin, antrean truk besar mengular   sampai depan Pelabuhan Tanjung Wangi. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2