Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pantai Alasbuluh

  • Bagikan

BANYUWANGI – Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (15/2/2019) sore.

Mayat tersebut ditemukan oleh nelayan sekitar pukul 17.00 WIB dalam kondisi tubuh yang sulit dikenali. Saat ditemukan mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut mengenakan kaos oblong dan celana jeans pendek

“Mulanya ada nelayan yang mau berangkat melaut berencana memindahkan perahunya, tanpa sengaja melihat ada benda terapung di dekat pelampung pembatas. Mereka mengira itu bangkai sapi, setelah dicek ternyata adalah mayat,” ungkap Kasatpolairud Polres Banyuwangi, AKP Subandi.

Usai memastikan bahwa benda terapung tersebut adalah mayat manusia, jelas Subandi, selanjutnya ketiga nelayan masing-masing bernama Muh. Huzaini, Slamet dan Sudar membawa mayat tersebut ke pinggir pantai dengan cara mengikat kakinya.

“Kemudian mereka melapor kepada petugas Satpolair yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi,” ujarnya.

Setelah koordinasi dengan pihak Polsek Wongsorejo dan petugas medis, selanjutnya mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di pantai Alasbuluh ini dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca :
Ditinggal Istri 4 Tahun Kerja di Luar Negeri, Kakek di Banyuwangi Gantung Diri
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: