Mulai 1 September, KA Wijaya Kusuma Layani Rute Banyuwangi – Cilacap

0
929


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kereta Api Wijaya Kusuma resmi akan beroperasi pada 1 September 2018 ini. Pengoperasian kereta api ini akan melayani perjalanan dari Banyuwangi – Surabaya – Cilacap (PP).

“Untuk memenuhi keinginan masyarakat akan moda transportasi yang aman, nyaman, bebas macet, tepat waktu serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa kereta api yang terus meningkat. PT KAI Daop 9 Jember merespon antusiasme pengguna jasa Kereta api tersebut. Dengan beroperasinya KA ini, maka masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya memiliki pilihan baru untuk menuju Kota Surabaya, Madiun, Solo, Yogyakarta sampai Cilacap,” kata Manager Humas PT KAI Daop 9 Jember Luqman Arif, Rabu (29/8/2018).

Di samping itu, kata Arif, hadirnya KA Wijaya Kusuma juga dapat mendukung keberadaan daerah di Jawa Timur khususnya Banyuwangi sebagai destinasi wisata yang mendunia. Sebut saja, Kawah Ijen, Alas Purwo maupun Taman Nasional Baluran.

“Selain itu, pantai-pantai di Banyuwangi juga sudah terkenal akan keindahannya. Dengan beroperasinya KA Wijaya Kusuma, kami berharap akan lebih banyak wisatawan baik lokal maupun internasional yang berkunjung ke Banyuwangi,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Seorang Pekerja Sabut Kelapa Tewas Terlindas Alat Berat Jenis Loader