Nyepi, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup 30 Jam

0
2721


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Umat Hindu di Bali bakal merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940, Sabtu (17/3/2018). Untuk menghormati aktivitas keagamaan tersebut, jalur penyeberangan pelabuhan Ketapang-Gilimanuk akan ditutup selama 30 jam lebih.

Untuk pemberangkatan kapal terakhir dari arah Pelabuhan Ketapang Banyuwangi pada Jum’at malam (16/3) sekira pukul 23.00 WIB. Sedangkan dari arah Pelabuhan Gilimanuk bali keberangkatan terakhir pada Sabtu pagi (17/3) pukul 05.00 WITA.

Sehingga selama perayaan Hari Raya Nyepi tidak ada aktifitas penyeberangan di lintas Ketapang – Gilimanuk. Seluruh armada kapal tidak di operasikan dan di parkir di masing masing dermaga di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Loading...

“Lintas penyeberangan Jawa-Bali ini akan di buka kembali dengan pengoperasian armada kapal dari arah Pelabuhan Ketapang pada Minggu pagi (18/3) sekira pukul 05.30 WIB, sedangkan dari arah Pelabuhan Gilimanuk bali menyesuaikan dengan kondisi di lapangan,” kata General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Ketapang-Gilimanuk, Elvi Yoza.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last