Pencari Rumput Tewas Disambar Petir

0
700

GAMBIRAN – Sejumlah daerah di wilayah Banyuwangi Selatan mulai diguyur hujan kemarin (10/11). Dengan  disertai suara petir yang cukup keras, hujan yang turun di  hari pertama itu makan korban jiwa. Tohirin, 38, warga Dusun Sidotentrem, Desa Yosomulyo,  Kecamatan Gambiran, tewas disambar petir kemarin  (10/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat kejadian, korban bersama temannya, Toha, 42, sedang mencari rumput di sawah tidak jauh dari rumahnya.  Peristiwa tragis yang  menimpa korban itu  terjadi sekitar pukul 14.30. Saat itu Tohirin bersama temannya, Toha, sedang  mencari rumput di sawah  dekat rumahnya.

“Saat kita sedang mencari rumput, tiba-tiba turun  hujan deras disertai  petir,” terang Toha. Takut dengan suara petir yang cukup keras, Toha mencari tempat yang aman untuk  berteduh. Tetapi, Tohirin masih terus mencari rumput.

“Hujan lumayan deras, suara petir cukup keras,” ungkapnya. Toha mengaku, saat petir menyambar itu, Tohirin sudah diajak berteduh. Tetapi, temannya itu tidak mau dan terus  mencari rumput. “Saya ajak pulang juga, tapi tetap tidak  mau,” ungkapnya.

Loading...

Toha mengaku saat turun hujan disertai petir  itu, dirinya bermaksud pulang. Tetapi, baru akan berdiri dari tempat duduknya, terdengar suara petir cukup keras. “Saya lihat Tohirin sudah ambruk ke sawah,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2