Perampok Bercelurit Satroni Rumah Janda di Purwoharjo

0
2010
Aiptu Sunardi bersama Kepala Dusun Kaliboyo Moh. Yasin (kaus biru) melihat jendela rumah Imam Muhyi, kemarin (14/11).

PURWOHARJO – Kawanan perampok beraksi di rumah Sutimah, 51, warga Dusun Kaliboyo, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo dini hari kemarin (14/11). Dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis celurit, pelaku mengancam akan membunuh korban.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di rumah korban itu, perampok yang diketahui berjumlah dua orang itu berhasil membawa perhiasan berupa gelang, cincin, dan kalung. Selain itu, uang simpanan korban sebesar Rp 1,5 juta juga dibawa kabur pelaku. “Total kerugian sekitar Rp 10 juta,” terang Sutimah.

Dugaan perampokan di rumah Sutimah ini terjadi sekitar pukul 03.00. Saat itu, dia terbangun setelah mendengar suara gaduh di dalam rumahnya. Saat bangun itu, dilihat ada orang dan dikira anaknya, Defri Marta Saputra, 21. “Begitu bangun saya dekati, saya pikir anak saya,” katanya.

Saat mendekati orang yang dikira anaknya itu, tiba-tiba ada yang mengalungi celurit sambil mengancam akan membunuh jika berani berteriak. Sedang satu orang lagi, melepas semua perhiasan seperti kalung, gelang, dan cincin yang dikenakan. “Semua perhiasan yang saya pakai dilepas,” terangnya seraya menunjukkan luka lecet di tangan saat perampok merampas gelang yang dipakai.

Dua kawanan perampok itu tidak lama berada di rumahnya. Setelah merampas semua perhiasan yang dikenakan, juga sempat minta uang. “Saya tunjukkan uang di bawah kasur, lalu diambil dan perampoknya kabur,” ujarnya seraya menyebut uang yang dibawa perampok itu berjumlah Rp 1,5 juta.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last