Polisi Gerebek Toko Pengoplos Beras Rastra di Banyuwangi

0
1372


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Petugas Kepolisian Kota Banyuwangi menggerebek sebuah toko yang diduga menjual beras rastra dan mengoplos beras rasta dengan beras premium. Puluhan karung beras Rastra dari toko Asri di Jalan Banterang, sebelah timur tenggara Pasar Induk Banyuwangi disita polisi, Kamis (5/10/2017).

Sedangkan pemilik toko, Wawan Budianto (40), warga Jalan Kyai Saleh, Kelurahan Lateng, Banyuwangi langsung dimintai keterangan ke Mapolsek Kota Banyuwangi.

“Ada dua dugaan yang kita selidiki. Yang pertama, dugaan adanya transaksi jual beli beras sejahtera (Rastra) tidak sesuai dengan pemanfaatannya dan adanya dugaan pengoplosan Rastra dengan beras premium merk terkenal,” ujar Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Ali Masduki, kepada sejumlah wartawan.

Loading...

AKP Ali Masduki menjelaskan, sebelumnya polisi mendapatkan laporan adanya transaksi jual beli beras rasta di toko tersebut. Petugas kemudian melakukan penyelidikan di lapangan. Dan benar adanya usaha jual beli dengan partai besar Rastra yang diduga dari kelurahan sekitar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last