Polsek Genteng Gelar Razia Obat PCC

0
1138
Kapolsek Genteng Kompol Sumartono memimpin pemeriksaan penjualan obat di sejumlah apotek di Kota Genteng, kemarin (19/9).
Kapolsek Genteng Kompol Sumartono memimpin pemeriksaan penjualan obat di sejumlah apotek di Kota Genteng, kemarin (19/9).

IAI Pastikan Apotek Perketat Pembelian Obat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Peredaran obat paracetamol caffein carisoprodol (PCC) hingga membuat puluhan warga gila dan mati di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tampaknya membuat aparat kepolisian harus meningkatkan kewaspadaannya.

Itu seperti yang terlihat di wilayah Kecamatan Genteng kemarin (19/9). Dipimpin Kapolsek Genteng, Kompol H. Sumartono, polisi memeriksa sejumlah apotek yang ada di kota terbesar kedua di Kabupaten Banyuwangi itu. “Kita mengantisipasi,” cetus Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono.

Kapolsek menyebut kegiatan yang dilakukan itu bentuk kewaspadaan dalam menanggulangi peredaran pil jenis PCC dan pil berbahaya lainnya. “Ini sesuai perintah bapak kapolres, kita lakukan giat pemeriksaan,” katanya.

Loading...

Dalam pemeriksaan itu, kapolsek menyebut dari sejumlah apotek yang ada di Kota Genteng tidak ditemukan obat berbahaya seperti PCC atau jenis lainnya. Meski demikian, pihaknya akan terus melakukan pemantauan pada semua potensi peredaran dan penyalahgunaan obat-obat terlarang. “Hasil sementara masih nihil,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last