Beranda Hukum Razia Cipta Kondisi, Polisi Panen Miras di Banyuwangi

Razia Cipta Kondisi, Polisi Panen Miras di Banyuwangi

0
832

kapolsek-muncar-kompol-agus-dwi-jatmiko-kanan-menunjukkan-hasil-razia-miras-di-polsek-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Satuan Sabhara Polsek Muncar dan Cluring kembali menggelar razia Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras (miras) dan minimal beralkohol (mihol). Hasilnya, mereka berhasil mengamankan ratusan jenis miras dan  mihol berbagai merek kemarin (6/10).

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Muncar, Kompol Agus Dwi Jatmiko, dan Kepala Unit Satuan Sabhara Polsek Muncar, Iptu Gunawan, itu dimulai pukul 21.00 Rabu malam (5/10) dengan menyasar rumah milik Widodo, 50, di Desa Tembokrejo,  Kecamatan Muncar, yang dicurigai menyimpan  miras.

Dalam operasi itu, polisi berhasil menemukan enam botol tuak dengan isi 1,5 liter per botol. “Setiap ada rumah atau toko yang dicurigai menyimpan miras, kita datangi,” cetus Kapolsek  Muncar, Kompol Agus Dwi Jarmiko. Dari rumah Widodo, petugas melanjutkan razia dengan mendatangi  toko milik Sucipno, 35, di Dusun Tratas, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar.

Di toko itu polisi  berhasil menyita tiga jeriken tuak dengan isi 30 liter per jeriken, dan  14 botol tuak dengan isi 1,5 liter.  Sukses dalam operasi itu, polisi  terus melakukan razia. Pada pukul  21.45  polisi mendatangi rumah   Sutrisno, 33, di Dusun Palurejo, Desa Tembokrejo, Kecamatan  Muncar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!