Skuat Lengkap, Persewangi Siap Tempur Hadapi Persebaya

0
635

BANYUWANGI – Persewangi siap tempur melawan Persebaya di Stadion Diponegoro, Banyuwangi sore ini (29/11). Sebab itulah The Lasblang (laskar Blambangan) berambisi meraih kemenangan sekaligus mengangkat piala bergengsi bertajuk Trofi Kapolres Banyuwangi itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Target menang dianggap tidak muluk-muluk. Sebab, tuan rumah diperkuat sejumlah pemain berkualitas. Keberadaan empat legion asing bisa menjadi jaminan bagi Merah-Hitam dalam meraih asa juara. Di bawah mistar gawang, Persewangi mengandalkan Yoo Jaehon, eks punggawa Persipura.

Kiper asal Korea itu diyakini bakal tampil gemilang dalam petandingan melawan Green Force nanti.  Selain Yoo jaehoon, Abanda Herman dipercaya mengawal barisan pertahanan Persewangi. Eks pilar Persija itu dianggap cukup tangguh dalam menjaga lini pertahanan.

Dalam urusan mencetak gol, Persewangi mengandalkan mantan pilar Mitra Kukar pada Piala Presiden lalu. Dia adalah Guy Junior.  “Masuknya pemain asing yang berkualitas membuat kita merasa optimistis,” kata Pelatih Persewangi, Ribut Santoso, kemarin.

Loading...

Dia menjelaskan, kolaborasi pemain asing dan lokal bisa memberikan aura tim. Yang pasti, para pemain diminta fokus dalam pertandingan tersebut. “Kita tidak berpikir macam-macam. Yang penting anak-anak fokus,” tukasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2