Beranda Politik Kampanye Akbar Bertabur Bintang

Kampanye Akbar Bertabur Bintang

0
609

BANYUWANGI – Dua kubu pasangan calon (paslon) yang berlaga pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Banyuwangi 2015 bakal all out melakukan kampanye untuk meraih dukungan publik. Tidak tanggung-tanggung, elite-elite partai bakal dihadirkan di  Bumi Blambangan saat pasangan Abdullah Azwar Anas-Yusuf Widyatmoko (Dahsyat) maupun Sumantri Soedomo-Sigit Wahyu Widodo (Su-Si) menggelar kampanye akbar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penasihat Tim Kampanye Dahsyat, Joni  Subagio mengatakan, partai-partai pengusung dan pendukung pasangan incumbent tersebut harus all out memenangkan Anas-Yusuf. Sejauh ini, langkah-langkah pemenangan pasangan yang diusung dan  didukung koalisi delapan parpol tersebut sudah berada pada rel yang benar.

Menurut Joni, selain bakal melakukan kampanye dialogis, pasangan Dahsyat bakal menggelar kampanye rapat akbar. Elite-elite  parpol pengusung dan pendukung Dahsyat  diupayakan hadir pada kampanye rapat akbar tersebut.

“Berdasar informasi dari tim pelaksana kampanye, parpol mengusung dan pendukung akan menghadirkan elite partainya, minimal Sekretaris Jenderal  (Sekjen),” ujar ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi itu kemarin (12/10).

Khusus untuk PKB, imbuh Joni, pihaknya sudah berkirim surat kepada Ketua Umum (Ketum) parpol berlambang bola dunia  sembilan bintang tersebut. Dalam surat itu  DPC PKB Banyuwangi meminta  Ketum PKB Muhaimin Iskandar untuk hadir ke Bumi Blambangan saat pasangan Dahsyat melakukan kampanye akbar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!