Su-Si Target Menang 60 Persen Suara

0
606

BANYUWANGI – Tidak mau kalah dengan tim sukses pasangan Abdullah Azwar  Anas-Yusuf Widyatmoko (Dahsyat), kubu Sumantri Soedomo-Sigit Wahyu Widodo  (Su-Si) juga akan mengerahkan ribuan saksi untuk mengamankan perolehan suara di tempat pemungutan suara (TPS).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pasangan calon yang diusung Partai Golkar  dan Partai Hanura itu juga akan memasang  saatu saksi di 2.860 TPS pada hari H pencoblosan. Meski sama-sama  bakal menyiapkan  saksi di seluruh  TPS, kedua kubu  bakal menerapkan skema berbeda pembagian alokasi  saksi untuk partai  pengusung dan partai pendukung.

Kubu  Dahsyat membagi alokasi saksi secara  proporsional sesuai perolehan kursi di  DPRD Banyuwangi, sedangkan saksi kubu Su-Si dibagi per-daerah pemilihan (dapil). Cabup Sumantri mengatakan, pihaknya akan menyiapkan saksi untuk disiagakan di seluruh TPS yang tersebar di seantero Banyuwangi.

Saksi tersebut berasal dari dua partai  pengusung Su-Si, yakni Partai Golkar dan   Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). “Golkar mendapat alokasi saksi untuk Dapil Banyuwangi III, Dapil Banyuwangi IV, dan Dapil Banyuwangi V.

Hanura mendapat alokasi  saksi di wilayah Dapil I dan Dapil II,” ujarnya.  Sumantri menambahkan, para saksi tersebut  akan diundang saat dirinya melakukan kampanye. Itu dilakukan untuk mengefektifkan sosialisasi program Su-Si sekaligus pembekalan cara-cara pemenangan pasangan yang satu itu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last