Supra vs Ninja, Korban Patah Tulang Bahu

0
1129

Windiono-dan-Samiudin-menderita-luka-patah-tulang-menjalani-perawatan-di-RSUD-Genteng-Kamis-sore


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Tabrakan dua pengendara motor terjadi di jalan raya Dusun Pandan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng,  Kamis sore (21/7). Dalam kecelakaan  itu, dua korban mengalami patah tulang. Kedua korban yang tabrakan itu adalah  Windiono, 37, Desa/Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, dan Samiudin, 42, asal Dusun Rimpis,  Desa Sumbersari, Kecamatan Srono.

Loading...

Keduanya oleh warga ditolong dengan dilarikan ke RSUD Genteng. Kejadian serupa kembali terjadi di jalan raya. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi, tepatnya  di depan mebel Pak Kader di RT 1 RW 1, Dusun Pandan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, sekitar pukul 16.30 Kamis kemarin.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.30 itu bermula dari motor Kawasaki Ninja 250 dengan nomor polisi DK7402 KT yang dinaiki Windiono melaju dari  arah timur dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, dari gang muncul motor Honda Supra dengan nomor P 3181  XD yang dinaiki Samiudin yang berusaha  memotong jalan.

Akibat jarak sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. Motor Kawasaki Ninja yang dinaiki Windiono langsung menabrak motor Honda Supra yang dinaiki Samiudin. “Kedua pengendara motor terpental dan membentur  jalan aspal,” terang Kapolsek Genteng, Kompol  Sumartono, melalui Kanitlantas Iptu Yonny Kadarisman.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2