Supriyono Terancam Hukuman Mati

0
820

supriyono-saat-dipindahkan-oleh-petugas-polsek-pesangaran-dari-ruang-bedah-rsud-genteng-pada-selasa


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN-Supriyono alias Supriyadi, 22, asal Dusun Ringinmulyo, Desa/Kecamatan Pesanggaran, yang menjadi tersangka kasus pembunuhan dengan korban,  Tutik, 50, pacarnya, tampaknya harus kerja keras untuk bisa lolos dari jeratan hukum.

Penyidik dari Polsek Pesanggaran yang menangani perkara ini, memasang pasal berlapis. Untuk menjerat tersangka, mereka memasang pasal 338  KUHP tentang pembunuhan, dan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. “Tersangka kita jerat pasal 338 dan 340,”cetus Kapolsek Pesanggaran, AKP Sudarsono.

Pasal yang dipasang penyidik itu, termasuk yang menakutkan bagi tersangka. Bila Supriyono terbukti melakukan pembunuhan pada pacarnya dengan perencanaan, maka bisa dihukum mati, atau setidaknya 20 tahun penjara. “Ancamannya di atas 15 tahun,” katanya.

Menurut kapolsek, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tersangka menyiapkan rencana pembunuhan itu setelah cek cok dengan korban. “Saat berada di kamar, korban dengan pacarnya cek cok,” ungkapnya. Saat cek cok itu, tersangka sempat keluar dari kamar  menuju warung yang ada di bagian depan rumah. Saat di warung itu, pria yang tubuhnya banyak tato itu mengambil pisau.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last